Blog

piknik di pulau embe lampung

Embe Beach, mengambil istirahat sejenak menikmati keindahan Teluk Belantung

Daerah Teluk Belantung telah lama menjadi tujuan rekreasi bagi orang-orang Lampung. Di Teluk ini, kita dapat melihat hamparan luas air laut seolah-olah dikelilingi oleh pantai berpasir putih.

Kurva garis pantai yang mengelilingi laut memungkinkan kita untuk menyaksikan keindahan naik dan matahari terbenam dari dua pantai yang berbeda. Salah satu pantai-pantai di Teluk ini yang adalah favorit lokal wisatawan adalah Pantai Merak Belantung atau yang sekarang lebih dikenal sebagai eMBe Beach.

EMBe pantai adalah salah satu wahana rekreasi keluarga yang terjangkau untuk semua kalangan. Salah satu atraksi-atraksi di pantai ini adalah hamparan pantai berpasir putih.

Fasilitas rekreasi yang ditawarkan oleh pantai juga cukup memadai. Dari trek outbound, air fasilitas bermain untuk anak-anak, Penyewaan kano, cottages untuk relaksasi, dan kuliner seafood.

EMBe Beach adalah tujuan rekreasi yang ideal untuk orang-orang di Lampung Selatan dan Bandar Lampung. Terletak di 45 Kilometer Jalan Lintas Sumatera, pantai ini mudah diakses dari arah Bakauheni maupun dari pusat kota Bandar Lampung. Dari arah Bandar Lampung, ada pintu masuk lebih atau kurang sejauh 3 km ke pantai ini.

Lokasinya yang strategis menjadikan pantai ini ramai oleh publik di akhir pekan. Di musim liburan seperti liburan Lebaran atau tahun baru, arus lalu lintas di sekitar pintu masuk ke pantai ini cenderung menguatkan karena meningkatnya jumlah pengunjung.

Pantai EMBe adalah hanya salah satu taman rekreasi pantai di Teluk Belantung. Selain pantai ini, ada beberapa pantai lain yang Pantai Bagus, Pantai Sapenan, Pantai Tanjung Beo, dan Grand Elty Krakatoa Resort.

Pantai EMBe dan Grand Elty Krakatoa dikelola di bawah satu pengelolaan, yaitu Krakatoa Nirwana Resort. Dalam perkembangannya, Pantai eMBe diproyeksikan sebagai kendaraan ekowisata yang tidak hanya mengutamakan aspek rekreasi, tetapi juga pendidikan tentang konservasi lingkungan kepada masyarakat.

berlibur di laguna dodo yang indah

Jika Anda ingin menikmati suasana berbeda laut, ada ada salahnya mencoba Wisata satu ini. Namanya adalah Laguna Dodo, wisata ini terletak di Dusun Jaya Pekon Kiluan Negeri Kelumbayan Kabupaten Tanggamus Kabupaten Bandung. Jarak dari tur ini dari Bandar Lampung dengan waktu tempuh tentang 3-4 jam perjalanan.
Tur ini tersembunyi dan terletak di ujung pantai yang juga disebut Laguna Beach. Biasanya pengunjung pertama kali menggunakan layanan panduan, jika Anda ingin pergi ke pantai ini. Umumnya, biaya kami menghabiskan untuk panduan kami adalah Rp 50ribu. Dari Dusun Bandung Jaya untuk tur ini sekitar 1 km dengan perjalanan panjang 25-40 menit.


Perjalanan ke pantai tidak mudah. Selama perjalanan banyak penginapan dan juga penjual makanan. Tapi semua dibayar off dengan senang berenang dan indah panorama. Laguna Dodo memiliki kedalaman 1-2,5 meter.
Pasir putih dan Laguna Beach dengan ombak-ombaknya menyambut perjalanan setibanya di keturunan terakhir rute ini. Batu-batu disusun menambah Eksotisme pantai ini. Tetapi kita masih harus melakukan perjalanan tentang 5-10 menit perjalanan ke Laguna Dodo dari pantai ini.
Batu-batu besar menemani perjalanan, kadang-kadang kita akan melewati jembatan kayu yang dibuat oleh penduduk setempat. Jembatan kayu ini sangat berguna bagi pengunjung karena hubungan batu satu sama lain.
Setibanya di Laguna Dodo kita akan disambut dengan pohon-pohon besar yang tumbuh di bukit. Siamang suara selalu menyertai musik yang dimainkan. Kadang-kadang kita dapat melihat monyet ekor panjang.
Kombinasi warna hijau dan biru di Laguna dodo mengundang akhir untuk berenang di sana. Sebuah gelombang besar gelombang diblokir oleh batu. Berikut adalah tiga Laguna yang dapat digunakan untuk berenang atau menyelam. Satu laguna dengan ukuran besar sementara dua lainnya dengan ukuran menengah.

pesona pantai gigi hiu lampung

Liburan adalah salah satu cara yang dapat Anda ambil untuk menghilangkan kelelahan di kepala.
Perjalanan baru, membawa nuansa baru dan pengalaman yang membuat otak kita sejenak berhenti untuk terus berkutat pada beban kerja dan beban harian yang terus berulang dan berjalan. Dengan liburan setidaknya Anda memiliki waktu untuk menyegarkan pikiran Anda dan memberikan asupan dan gizi yang baik bagi jiwa Anda.

Beruntung Anda tinggal di sebuah negara yang menyediakan berbagai pilihan petualangan yang unik dan menarik dan bintik-bintik. Di beberapa tempat bahkan keindahan yang disajikan adalah sering kiasan sebagai surga dunia, berkat keindahan dan pemandangan yang menakjubkan.
Ekian banyak tempat inidah dan menarik di Indonesia, Lampung pasti termasuk di dalamnya. Di Lampung Anda akan diperlakukan untuk berbagai wisata alam sangat mengesankan, mulai dari Lampung gajah untuk sekelompok indah lumba-lumba yang sering muncul dan muncul di Teluk Kiluan. Namun, selain wajib atraksi dua harus Anda kunjungi jika Anda berada di Lampung, Anda juga harus mencoba untuk mengunjungi lokasi pantai yang menawan dan eksotis. Bernama Pagadungan Beach, lokasi juga sering disebut sebagai hiu gigi Beach.
Gigi hiu Beach sangat berbeda dari pantai-pantai lain yang banyak tersebar di Indonesia. Pantai hiu Shark atau Pegadungan memiliki eksotis yang terletak dari cluster banyak batu-batu yang menjulang di atas tebing dengan pengaturan yang cukup unik. Gugusan batuan memiliki tinggi dan juga cukup besar bervariasi antara 1 meter 10 meter untuk ketinggian.
Itu adalah letak Pegadungan pantai yang dikenal sebagai Pantaiu gigi hiu berkat tebing yang menyerupai gigi hewan laut yang sangat ganas hiu. Meskipun Eksotisme lokasi ini juga disebut sebagai Batu Layar karena batu yang berkembang seperti perahu layar.
Lokasi gigi hiu itu sendiri terletak di Kecamatan Klumbayan, Kabupaten Tanggamus, Lampung, wilayah cukup jauh dari lingkungan dan juga kerumunan. Namun lokasi ini benar-benar terletak tidak terlalu jauh dari lokasi menakjubkan lain itulah Teluk Kiluan.
Keindahan gigi hiu Shore Beach
Pegadungan pantai adalah sebuah lokasi yang dapat dikatakan masih dalam upaya untuk tumbuh. Meskipun nama memang meningkat berkat beberapa ulasan dan pengalaman cerita tentang keindahan disajikan di pantai ini Pegadungan perjalanan.

wisata keluarga di pulau mutun

Pantai Mutun adalah salah satu pantai di Propinsi Lampung yang mudah dicapai. Terletak tidak jauh dari Bandar Lampung, yang merupakan sebuah kota di provinsi dan memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Jika Anda berhenti ke Bandar Lampung, Anda dapat menikmati berbagai permainan dan keindahan pantai di pantai Mutun.


Untuk mengunjungi pantai ini, Anda harus melakukan perjalanan sekitar 25 km dari Bandar Lampung. Di sisi kiri kanan ke pantai Mutun, pohon-pohon hijau untuk menghiasi jalan-jalan cukup baik. Tanda-tanda di jalan utama akan menjadi penanda jika Anda harus mengubah untuk mencapai pantai ini. Dari jalan Raya, sekarang jalan tanah dengan batu-batu harus dilewati untuk mencapai pantai ini. Jarak ke bepergian tidak terlalu jauh, hanya sekitar 1 km.
Setelah membayar tiket masuk, Anda sekarang dapat menikmati suasana pantai yang semarak. Perjalanan perahu, Berkano, pisang berperahu atau berenang yang menyenangkan aktivitas yang biasa dilakukan di pantai, termasuk di pantai ini. Kegiatan memancing bersama keluarga atau untuk hobi juga dapat dilakukan di tempat ini. Peralatan Memancing atau perahu dapat disewa untuk melakukan kegiatan ini.
Yang menarik dari pantai Mutun adalah pantai pasir putih, berbeda dari pantai-pantai yang ada di kebanyakan wilayah Jawa. Jadi jika Anda ingin menikmati pantai dengan hamparan pasir putih, Pantai Mutun bisa pilihan satu, mengingat lokasi ini tidak terlalu jauh untuk pengunjung yang datang dari Jakarta dan Jawa Barat di Lampung.
Air laut yang dikategorikan sebagai bersih dan jelas untuk menarik banyak pengunjung untuk bermain lebih jauh dari pantai. Ombak di Pantai Mutun cukup tenang sehingga cukup aman untuk pengunjung yang ingin terjun diri di laut jika Anda hanya ingin bersantai, ada gubuk-gubuk yang untuk berteduh yang digunakan oleh pengunjung untuk duduk atau tidur di angin pantai angin – sepoi. Anda juga dapat merasakan ketenangan pasir putih dan air laut biru dan jelas sepanjang pulau ditambah hijau berada di seberang pantai bentuk pemandangan alam yang indah layak dikunjungi.

Tidak jauh dari pantai ini terdapat pulau-pulau yang tampak hijau dan merasa indah untuk dikunjungi. Untuk kembali ke pulau ini, Anda dapat naik perahu dengan membayar biaya per orang. Tidak perlu terlalu lama untuk mengunjungi pulau yang dikenal sebagai Pulau Tangkil. Anda dapat beristirahat lebih nyaman karena suasana pulau yang tenang dan rimbun. Air laut ini juga bersih sehingga cocok untuk berenang, bahkan Anda dapat melihat ikan yang berenang dekat dengan pantai.
Setelah lelah dari kegiatan di pantai, Anda dapat mencicipi makanan dari tempat bersantap di pantai ini. Di sekitar ini juga tersedia penginapan dengan harga yang tidak mahal. Pantai Mutun, di Lampung, dengan pasir putih dan kejernihan air laut akan membuat wisatawan tidak akan melupakan pantai ini.

tempat bermain di pantai jimbaran

Belitung Highland Resort (BHR) terletak di Pantai Tanjung Tinggi, Pulau Belitung, Provinsi Bangka Belitung. BHR direncanakan sebagai Resortainment dan diklaim sebagai yang pertama di Indonesia.
Di tempat ini Anda dapat menikmati keindahan pantai, jelas laut, batu-batu granit dan pantai tenang yang didukung oleh berbagai macam kesenangan fasilitas. Sebuah resor bintang yang sangat mungkin untuk menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Belitung.


Selain itu, tempat ini juga memiliki hiburan fasilitas pertama yang pernah ada di Indonesia, yaitu Wibit mengambang laut Waterpark. Wibit menggunakan teknologi dari Jerman. Wibit adalah waterpark tapi tempatnya di laut, bukan pada tanah.

Watersport adalah meskipun di laut tetapi aman. Selain itu, kondisi laut di sekitar pulau Belitung bukanlah laut mati sehingga aman untuk menikmati. Kendaraan ini memiliki berbagai permainan yang menjaga keseimbangan dan keberanian untuk menantang.
Selain Wibit, Belitung Highland Resort akan menawarkan 181 Kamar Deluxe, suite 14 dan 21 Villas dilengkapi dengan restoran, spa, gym/fasilitas kebugaran, klub anak, pernikahan Kapel dan beach club.
Ketika selesai tempat ini akan sangat cocok untuk berlibur di Belitung dengan keluarga. Keindahan pantai berpasir putih, air laut jernih, batu granit, dan bintang Resort dengan konsep-konsep yang menarik dapat semua dinikmati di satu lokasi.
Pengembangan sektor pariwisata Belitung cukup mengesankan. Selain tempat ini sekarang juga sedang dibangun beberapa Resort dan hotel bintang di beberapa lokasi di daerah Tanjungpandan Belitung.
Keindahan dan pesona Belitung Tour telah menarik banyak wisatawan. Tidak lengkap namun itu berkeliling di Indonesia jika tidak wisata ke Belitung. Asala tahu, Belitung juga disebut tidak kalah indah dengan Maladewa dan tinggal digadang menjadi destinasi-destinasi wisata 3 setelah Bali dan Lombok.
Saat ini Belitung Highland Resort ini juga dikenal sebagai Jimbaran Belitung dan mulai menjadi daya tarik wisata baru di Belitung. Ianya cukup dekat dengan Pantai Tanjung Tinggi dan Pantai Tanjung Kelayang.
Di Jimbaran Belitung juga tersedia Belitung kuliner, di sini Anda dan keluarga Anda dapat makan makanan khas Belitung Belitung kopi, berbagai makanan laut Belitung mie, dll.
Update 2017: saat ini Wibit ini hanya terbuka setiap saat. Beberapa tempat kuliner di daerah ini juga sering ditutup karena tempat ini masih dalam pembangunan.
Kami biasanya mengundang kelompok cukup besar untuk menikmati perjalanan. Grup wisatawan di besar cukup kuantitas yang dipesan Belitung paket wisata dari kami, kita dapat mengundang ke tempat ini karena sebelum entourage tiba kita pertama memesan permianannya dapat dibuka dan dapat menikmati klien kami.
Anda tertarik untuk berkunjung dan menikmati perjalanan dan wisata daerah Jimbaran Belitung? Anda dapat menemukan dan memesan layanan paket wisata Belitung dari kami dan kami siap melayani Anda.